Loading Website
warga Pontianak menemui dan memberikan selembar uang Rp 100 ribu terhadap bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno, dikala berada di atas kapal tamasya bersama Sultan Pontianak Syarif Mahmud Al-Kadrie di dermaga Pasar Tengah, Pontianak, Kalimantan Barat, Rabu (19/9/2018) siang.

Pria yang mengenakan pakaian bergaris hitam dan abu-abu hal yang demikian mengaku aksinya itu yakni simbol amanat dari rakyat, atas persoalan ekonomi yang dinikmati masyarakat sehari-hari.

\"Aku titip lapangan profesi. Bantu murahkan seluruh bahan sembako, Pak Sandi. Khusus lapangan profesi, Pak Sandi. Kasihan saudara-saudara kami,\" pinta pria hal yang demikian dengan aksen khas Pontianak.

Mendapatkan uang hal yang demikian, Sandiaga Uno mengucapkan akan berupaya mengakomodasi tiap-tiap aspirasi dan amanat dari masyarakat dalam menghasilkan kesejahteraan sosial.

Eks Wakil Gubernur DKI Jakarta ini meyakini sektor ekonomi akan menjadi berita sentral yang wajib dientaskan bersama-sama, lewat ketersediaan lapangan profesi dan stabilitas harga keperluan pokok.

\"Ini aku diberikan uang seratus ribu buat apaan? Tak boleh dikembalikan ya?\" Tanya Sandiaga Uno terhadap pria yang memberikannya uang hal yang demikian.

\"Berarti ini buat barokah? Jika gitu nanti aku sedekahkan juga terhadap masyarakat yang memerlukan,\" sambungnya.

Eks Ketua HIPMI ini kemudian berterima kasih terhadap Ilahi atas kejadian penuh hikmah hal yang demikian. Sandiaga Uno bahkan berjabat tangan dengan pria yang memberikannya uang.

\"Terima beri, pak. (Amanah) Ini luar awam sekali,\" sebutnya.

Checking your browser before accessing

This process is automatic. Your browser will redirect to your requested content shortly.

Please allow up to 5 seconds…

DDoS protection by Cloudflare
Ray ID: